Latber rutin kamisan

image

image

image

Latber rutin kamisan yg dilaksanakan jam 15.00 wib dengan tiket 20000 bonus 50000 untuk juara 1 max 38 gantangan dikelas love bird A,cucak ijo A, kacer A,cendet A khusus untuk kicau mania yg dimanjakan oleh gantangan simba bc yg diketuai oleh mr bagong.
Datang dan ikutilah latber kamisan simba bc yg dijuri oleh para juri profesional didikan simba bc dengan pakem lovebird durasi panjang, lecek, dan tegen tanpa goyang serta cucak ijl yg tanpa didis yg dicari para juri dan kacer, cendet mencari tembak rool tp anteng begitu pula kenari dicari yg lagu merdu dan panjang tanpa goyang
Dari sekian gantangan yang ada disurabaya hanya gantangan simba bc yang tanpa teriak dan pakem yg pasti serta juri tanpa kenal muatan/titipan dari peserta
Dengan lantang mr bagong teriak diis jika peserta teriak/menyebut nomer gantangan dan nama juri begitu aturan yg diterapkan .
Selamat berlomba

Sumber:
SIMBA BC

Pos ini dipublikasikan di anniversary simba bc, info lomba, Info Lomba burung, info lomba, omkicau, ronggolawe , latber surabaya , bagong bc , simba bc, pelestari burung indonesia, info lomba,latber simba,latber surabay a, omkicau,ronggolawe,bagong bc,lovebird surabaya,, omkicau,agrobur, murai batu,, Tanpa kategori. Tandai permalink.

Tinggalkan komentar